Jumat, 21 Juni 2013

Ulang Tahun Kakak Reiki ke 9

Sudah hampir setahun blog ini dibiarkan begitu saja, tanpa ada postingan baru. Hal ini terjadi karena kesibukan menggeluti usaha yang saya jalankan sekaligus juga ngurusin kakak Rei yang tanpa terasa makin besar.  
Namun saya menyaksikan pertumbuhan itu, dan bertambah dewasanya cara berpikirnya sedikit demi sedikit. Alhamdulillah, karena tidak semua orang tua bisa menyaksikan perkembangan anaknya setiap hari, waktu demi waktu. 
Itu salah satu keuntungan ketika saya memutuskan untuk berhenti kerja untuk memulai usaha saya. Walaupun dunia usaha tidak selalu bagus jalannya atau kondisinya, seperti beberapa waktu belakangan ini. Makanya jadi teringat sama blog ini, dan bisa mulai posting lagi,
Di dalam keluarga kecil kami, ada kebiasaan setiap salah seorang diantara kami berulang tahun. Yaitu kami berkumpul berempat saja, namun sejak adek Radit meninggal menjadi bertiga saja, lalu kami berdoa bersama-sama dan menikmati kue ulang tahun pesaan mama. Dan makan nasi uduk biasanya. Itu aja, ga pake undang-undang orang. Sederhana, tapi makin mendekatkan kami bertiga.
Begitu juga dengan ulang tahun kakak Rei yang ke 9 lalu. Sederhana, dan ini sudah yang ketiga kalinya kakak ulang tahun tidak ditemani adek Radit. Namun kakak sepertinya sudah bisa menerima kenyataan itu, begitu juga dengan saya. Kami masih mengingat dan mengenangnya tapi hati kami sudah tidak perih lagi, rasanya luka itu sudah mengering. Alhamdulillah.




Kue ultah kakak Reiki yang ke 9


1 komentar: